Ebuseett Biker ini berhenti di tengah jalan saat Hp berdering! Koplakk tenan

autoblastz.com- koplak masbroo.. wes jiaan bener bener koplak biker satu ini...gimana tidak.. perbuatan yang di lakukannya sepertinya terkesan arogan, dan gak mau tahu serta acuh tak acuh dengan keadaan sekitar.. untung saja tidak ada mobil ngebut.. kalo ada wes mesti modiaarr biker ini. .. eiit emang kenapa sih biker ini?


Yup... Biker satu ini ternyata tidak sadar kalau perbuatanya bisa membahayakan dirinya dan orang lain.. biker ini berhenti mendadak di tengah jalan ketika hape nya berdering.. wediann... kayak presiden aja nih orang, sok penting penting aja kepentinganya.. padahal paling cuma chat atau telp biasa gak sampe keadaan darurat... jangan klik disini

Memang sih HP saat ini sudah jadi kebutuhan sehari hari.. mobiling pun jadi mudah semua bisa di lakukan di hape.. disaat berkendara pun kita sebenarnya sudah di larang untuk bermain hape.. makanya kalau ada telp, harus berhenti jangan sambil naik motor.. oke biker ini benar sudah berhenti saat bermain hape.. eeh buseeet ternyata berhentinya gak kira kira loh.. di tengah jalan.. di kira jalane Mbahmu apa ya.. wkwkwk...somplak tenan

kira kira piye menurutmu masbro???


0 Response to Ebuseett Biker ini berhenti di tengah jalan saat Hp berdering! Koplakk tenan

Post a Comment